Rabu, 22 Mei 2013

HOT INFO

BIOCELL with L-Carnitine (HGH precussor + Swiss Apel Stemcell , Nano technology)

BIOCELL terbukti mempercantik kulit , menyehatkan tubuh dan membuat anda langsing . Alasannya adalah karena Biocell mengandung senyawa L-Carnitine, yaitu salah satu komponen terpenting setelah Stemcel Apel .

L- CARNITINE adalah senyawa Asam Amino yang mampu memecah lemak dalam tubuh dan meningkatkan pembakarannya. L-Carnitine adalah nutrisi paling vital dalam pembakaran lemak yang dapat mengangkut lemak ke bagian mitochondria (sel pembangkit tenaga) untuk dibakar dan diubah menjadi energi bagi tubuh.

faktanya... jika Anda tidak bisa mengirim lemak ke dalam mitochondria, maka Anda tidak dapat membakarnya ...!!! Lemak yang menumpuk membuat tubuh menjadi mudah lelah, berat badan bertambah, kolesterol meningkat, susah fokus serta menurunnya fungsi kekebalan tubuh serta mengganggu penampilan tentunya .

Manfaat BIOCELL sehubungan dengan L-Carnitine sebagai salah satu komposisi pembentuknya :

♥ Meningkatkan pembakaran lemak

♥ Meningkatkan energi dan stamina

♥ Meningkatkan metabolisme

♥ Menurunkan kolesterol & Trigliserida

♥ Meningkatkan pembetukan otot

♥ Mengurangi nafsu makan

♥ Meningkatkan kesehatan jantung & sirkulasi darah yg sehat karena Jantung mengambil 70% energi yang berasal dari lemak, dan lemak tidak dapat dibakar tanpa L-Carnitine.

♥ Meningkatkan kesehatan hati

♥ Meningkatkan kemampuan berenang sperma (pada pria)

♥ Bermanfaat dalam pengobatan mitral valve prolapse, angina, aritmia jantung, kardiomiopati, dan gagal jantung kongestif

KOMPOSISI : milk protein ,Stemcell apel , L-carnitine , L-Glutamine , Taurin, strawberry, pure water

"Food Grade ( GMP standarization)"

CP: eveline

pin: 237A2F6B

Hp 081336662555

Tidak ada komentar:

Posting Komentar