Rabu, 22 Mei 2013

HEALTH INFO

GLUTATHIONE COLLAGEN

GLUTATHIONE dan COLLAGEN merupakan molekul asam amino di dalam tubuh kita... Keduanya bisa berkolaborasi dengan sangat luar biasa dalam memperbaiki dan mempercantik kulit.

Glutathione mempunyai efek dahsyat sebagai antioksidant & detoxifikasi ( pengeluaran racun) sedangkan Collagen mempunyai fungsi mengatur kekenyalan dan teksture kulit sehingga kekenyalan dan kelembaban kulit akan tetap terjaga.

Berikut ini penuturan dr.Mohamad Riza Aldjoefri (dr.Aldjoefrie Aesthetic Institute Surabaya)......." Proses detox yang terjadi pada kulit menyebabkan kulit mengalami regenerasi yang dipaksakan. Artinya kondisi kulit lama dikondisikan untuk segera mati dan digantikan oleh sel kulit baru yang lebih sehat. Dalam hal inilah Collagen memiliki peran penting sebagai pelumas dan pengenyal supaya aksi pergantian kulit tersebut tidak menyebabkan kekeringan pada kulit."....... Jadi, tanpa Collagen yang cukup, kulit akan menjadi kering akhirnya kusam.

COLLAGEN sendiri merupakan senyawa asam amino (protein) yg berperan besar dlm kontribusi kebutuhan protein manusia ( 30 % dr semua jumlah Protein dlm tubuh) . 70% Kulit manusia terdiri atas collagen. Collagen inilah yang menentukan kekenyalan, elastisitas, kehalusan, dan teksture kulit yang bagus.

Sudah banyak supplement Kulit yang memanfaatkan kolaborasi sinergic antara Glutathione dengan Collagen antara lain :

(*) Glucogen ( Glutathione Precussor+ Collagen )Made in Japan,lisensi Canada

(*) Master Pro White

(*) KB

(*) GLUTAX ( 3G, 4G, 5G, 9G)

(*) Tatiomax

(*) SYNQ glutathione Collagen,

(*) Glutacol , DLL. ( bisa cek di Google )

Moment Socialita : BEAUTIFULL, SMART , and good BEHAVIOUR, kami sepenuhnya bersedia membantu agar masyarakat mendapatkan pengetahuan yang benar

info :

eveline

081336662555

pin 237A2F6B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar