Rabu, 22 Mei 2013

BIOCELL with TWO function : Super Anti Aging Serum and HgH Precussor (with Apple Stemcell- Swiss Formula)

Apel Swiss adalah buah favourite dr Ratu Inggris, terbukti sebagai buah yang memiliki daya regenasi sel yang tinggi sehingga walaupun sudah jatuh dari pohon,buahnya tidak cepat membusuk dan tetap berwarna indah.

Inovasi dari Hgh Precussor generasi terbaru adalah memadukan antara asam amino,strawberry dengan Stemcell Apel swiss,sehingga menghasilkan ramuan ajaib untuk kesehatan & kecantikan dalam 1 botol liquid "BIOCELL"

Keunggulan yang didapat yaitu produk ini bukan hanya bisa dikonsumsi tapi juga bisa dipakai sebagai Super Anti Aging Serum di wajah ....

AJAIBnya .... Dalam waktu 10 menit saja anda akan merasakan kulit wajah anda terangkat, pori" 80% mengecil, wajah lebih cerah, tekstur lebih halus , dalam seminggu pemakaian rutin anda akan kagum melihat wajah anda.....

KOMPOSISI : milk protein ,Stemcell apel , L-glutamine ,L-carnitine , Taurin, strawberry, pure water

CARA PAKAI : botol spray (60 ml untuk 2 bulan pakai)

Oral : disemprot di bawah lidah 5 x semprot (diamkan 3 menit baru telan) pagi dan malam saat perut kosong ...( Strawberry flavour )

Super Antiaging Serum : Spray di wajah kondisi bersih, ratakan. Tunggu 10 menit dan kulit kencang, mulus, kenyal, pori kecil, cerah, langsung terlihat !!!

"Food Grade ( GMP standarization)"

untuk pemesanan hubungi :

Eveline

081336662555

pin 237a2f6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar